Hello Word Selamat Datang Di Blog Baru Resep Budi

Hello word

Selamat datang di blog saya yang baru
Ini adalah postingan saya yang pertama kali di blog ini. Dan blog ini merupakan blog saya yang kedua. Buat para teman-teman yang sudah mengenalinya pasti sudah tau blog saya yang satunya yaitu Kisah Budi . Saya tidak perlu menjelaskannya disini ,jika sobat ingin melihatnya silahkan saja klik alamat berikut: Kisahbudi.blogspot.com.

Kenapa saya bikin blog baru lagi?Bukankah tinggal bikin posting di satu blog dan bisa di pisah dengan kategori label? Bisa juga sih seperti itu, tapi saya lebih suka blog yang bertopik khusus seperti punya teman-teman yang bikin blog khusus misalnya khusus lagu seperti blognya mas Herman, atau khusus film kayak blognya mas Agus, atau juga ada yang khusus travel seperti kepunyaan mas Himawan, ada juga yang khusus puisi,berita, resep masakan dan sebagainya. Sedangkan blog saya yang satu sudah berisi khusus cerita kehidupan saya. Yah semacam sedang curhat melalui blog gitu. Tapi itu kan berarti blog untuk diri sendiri saja intinya, dan tidak ada manfaat yang bisa di dapatkan dari blog saya itu untuk orang lain. Ya gak?

Saya membuat blog baru ini ingin mempostingkan dan juga sekaligus buat catatan ,tapi yang ada manfaatnya untuk diri saya dan juga untuk orang lain yaitu tentang resep. Bisa jadi nanti ada bermacam-macam resep, intinya resep apa sajalah Misalnya:
  • Resep obat-obatan
  • Resep kesehatan
  • Resep kecantikan
  • Resep Anu
  • Resep lain-lain
  • Dan resep-resep apa saja

Dan blog ini saya beri nama Resep Budi
Alamat urlnya :http://rezepbudi.blogspot.com Berhubung hampir gak kebagian subdomainnya ya saya akal-akalin pakai huruf Z di tambah nama saya biar dapat ketersediaanya subdomain. Namanya juga gratis bawaan blogger.

Ok itu saja kawan, yang bisa saya sampaikan untuk mengawali postingan pertama saya ini. Insya Allah mulai besok saya akan update postingan yang sesuai dengan topik blog saya ini. Berhubung ini sebagai pembukasn.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat sobat-sobat yang sudah mampir di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak sebagai penyemangat untuk berposting di hari besok. SALAM SAHABAT BLOGGER.

18 Komentar "Hello Word Selamat Datang Di Blog Baru Resep Budi"

  1. Pertamax hadir di blog keduanya sobat Budi ini πŸ™‚

    Ditunggu ya artikel-artikel keren bermacam resepnya ....
    Ssst, ada resep yang bikin penasaran nih, resep anu itu resep tentang apaan yaa 😁 ..., jadi ngga sabar nunggu nongolnya πŸ˜‰

    Betewe, terimakasih ya namaku ditulis di artikel πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...resep anu itu karna wktu bikin post telat mikir, jadi ya asal anu aja , kan multi terjemah tuh

      Hapus
    2. Hehehe ..
      Kulihatin udah artikel terbaru di blog ini, sengaja datang kemari lagi buat lihat jawaban resep si anu ... :)

      Hapus
  2. Ditunggu artikel yang resep anu mas Budi, kayaknya artikel resep anu bakal laris manis nih.πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixi... Resep Anunya ya macam2 lah...yg jelas bukan anumu...hhh

      Hapus
    2. Ok ditunggu yang anu2 pokoknya kalau bisa diperbanyak yaa!!..πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
    3. Ahaha anak kecil juga ikutan dongπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    4. Idih, kenapa ada tuyul nyasar disini sih.😱

      Hapus
    5. Kog pada fokus ke Anunya saja, apa perlu blognya khusus anu aja nihhihi

      Hapus
  3. Ditunggu sob resep makanan alami dan menyehatkan nya

    BalasHapus
  4. Resep anu. Segera luncurkan ya bang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, usul di terima. Ngomong2 resep anu yang bagian apanya dulu ya? Bantu mikir dong biar langsung ngepost

      Hapus
    2. Bagian ngusir panu keke

      Hihi hayoh loh πŸ˜‚

      Eh cara menghilangkan kutu di rambut. Tuh. Kan banyak santri cewek yg punya kutu, jdi buatkan tips alami nan ampuh yak

      Hapus
    3. Oke...besok ssya coba cari,in obat kutu ya?hihi

      Hapus
  5. Balasan
    1. Bukan ganti blog, tp bikin baru lagi. Jadi ada 2 blog. Ke dua-duanya masih update

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya , silahkan berkomentar ,insya Allah saya akan berkunjung balik ke blog anda.